Pakistan vs England 3rd Test Match Review

Ulasan Pertandingan Tes ke-3 Pakistan vs Inggris –

Kami telah melihat bahwa kedua tim melakukannya dengan baik dalam 2 pertandingan uji coba terakhir. Pada akhirnya, Inggris tetap luar biasa dengan bowlingnya. Tidak diragukan lagi, Inggris telah memenangkan seri tersebut dengan skor 2-0, tetapi akan menarik untuk melihat pertandingan ini. Tinjauan taruhan terdiri dari kinerja terbaru, head-to-head, regu, peluang, tip, prediksi, skor, profil pemain, dan statistik. Setelah mendapatkan semua data, Anda akan dapat membuat prediksi. Mari kita lihat sisi mana yang lebih baik dari keduanya.

Performa terbaru

Dalam tes terakhir antara Pakistan dan Inggris dimainkan di Multan. Inggris memenangkan lemparan dan memutuskan untuk memukul lebih dulu. Seluruh tim keluar hanya dengan 281 kali lari. Itu adalah peluang besar bagi Pakistan untuk memimpin. Namun, mereka gagal pada akhirnya, 7 gawang meninggalkan lipatan tanpa skor tambahan. Itu sebabnya, Pakistan membukukan 202 run di babak pertama.

Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Abrar Ahmad mengambil 7 gawang di babak pertama Inggris. Dia mengirim kembali semua pemain utama Inggris. Itu adalah tes pertama dalam karir saya. Tidak diragukan lagi, dia melakukannya dengan baik dalam permainan. Tapi, sayangnya, tidak ada yang tinggal bersamanya. Pada akhirnya, Inggris juga membukukan 275 run di babak ke-2. Terakhir, Pakistan membutuhkan 355 run untuk memenangkan pertandingan uji Multan. Saud Shakeel bertahan di lipatan untuk waktu maksimum. Imam UL Haq juga mencetak gol bagus selama inning. Semua data diambil dari sumber resmi. Jika Anda menghadapi masalah apa pun, maka Anda mengambil dan membandingkan lebih banyak data.

Tidak diragukan lagi, Pakistan kalah dalam pertandingan tersebut dengan hanya 26 run, namun, Pakistan melakukannya dengan baik di kedua game seri uji coba tersebut. Kami telah melihat Saud Shakeel tidak keluar selama pertandingan uji coba di babak ke-2. Itu adalah keputusan yang salah oleh Joel Wilson. Itulah alasan mengapa Pakistan kalah pada akhirnya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam game seri uji coba ini.

Kami tahu bahwa Pakistan kehilangan seri Tets dengan skor 2-0, tetapi mereka ingin memenangkan pertandingan ini untuk mendapatkan peluang di pertandingan lainnya.

Mark Wood, Robinson, dan Anderson adalah pemain bowling utama Inggris dalam seri ini. Bukan tugas yang mudah untuk memenangkan pertandingan di Karachi juga.

Kepala ke Kepala

Kedua belah pihak bermain satu sama lain 2 kali dalam seri ini. Inggris tetap baik dengan hasil 2-0.

Prediksi

Menurut fakta dan angka, Inggris memiliki peluang 80% untuk memenangkan pertandingan. Padahal, Pakistan juga memperoleh peluang 20% ​​untuk menang. Kami membuat prediksi ini dari data masa lalu.

Kata Akhir

Saya mencoba yang terbaik untuk meninggalkan informasi yang berguna untuk Anda. Jika Anda menghadapi masalah apa pun, Anda dapat mengambil dan membandingkan lebih banyak informasi. Terakhir, saya ingin meminta Anda untuk memilih Pakistan sebagai pihak terbaik. Kami masih berharap mereka bangkit kembali.

Author: Logan Alexander